Syarat untuk jadi Sub Agen Ticket di Orbiticket



Berikut ini adalah Ketentuan dan Syarat yang harus anda Baca, Pahami dan Setujui sebelum mendaftar dan menggunakan layanan / produk dari Orbitiket.

Ketentuan Umum.

1.Anda telah berumur 18 tahun atau lebih dan telah bisa bertanggung jawab atas transaksi yang anda lakukan.Dilarang melakukan kerusakan atau berniat merusak sistem orbitiket. Dilarang merusak kredibilitas orbitiket dan maskapai penerbangan.

2.Melakukan transaksi dengan sungguh-sungguh.
Ketentuan Reservasi / Booking Tiket.

1.Tiket yang telah diissued bisa dibatalkan/refund dan mengacu pada ketentuan refund masing-masing maskapai. PT VIFA AIR GRESIK tidak bisa dituntut dan dipersalahkan jika terdapat penumpang yang tidak bisa terbang dikarenakan kesalahan booking / reservasi yang dilakukan member.

2.Member diharuskan menyelesaikan pembayaran terlebih dahulu 
sebelum tiket diissued.

3.Member harus menjaga user id dan password untuk login ke orbitiket dan dilarang memberitahukan user id dan password tersebut kepada siapapun.

4.Orbitiket tidak dapat dipersalahkan bilamana terjadi gangguan pada sistem maskapai penerbangan yang mengakibatkan gagalnya proses reservasi / booking serta proses issued.Istanatour.com tidak dapat dipersalahkan bilamana konfirmasi PNR / Kode Booking dan konfirmasi pembayaran terlalu dekat dengan time limit yang mengakibatkan gagal issued.

5.Jika terjadi gagal issued, maka uang member yang telah terlanjur ditransfer dan diterima oleh orbitiket akan dikembalikan ke member tanpa adanya potongan dan penambahan apapun.

6.Bilamana member melakukan transaksi pada saat sistem perbankan sedang update, yang mengakibatkan orbitiket tidak bisa melakukan pengecekan transfer dari member, maka member diharuskan untuk mengirimkan bukti transfer melalui email ke : istanapt@gmail.com dan menginformasikan melalui SMS bahwa bukti transfer telah dikirimkan via email.

Ketentuan Tambahan
1.Ketentuan-ketentuan yang belum diatur di sini akan ditambahkan di waktu yang akan datang tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.